About Me

September 28, 2016

Tek tok. tek tok. saya kira suara mi tektek, ternyata jam menunjukkan angka 00:00. ingin  rasanya makan yang gratisan.  karena tingkat ngantuk saya yang dewa, alhasil saya hanya membuat secangkir kopi untuk menemani saya sembari ngoprek visual studio. btw saya belum memperkenalkan diri nih.. 

Assalamualaikum para pembaca, nama saya Aziz pasha, tetapi bukan pasha dari band ungu karena nama saya tercipta terlebih dahulu daripada si pasha ungu *tepokjidat. Di umur ke 19 saya diisi dengan banyak hal, mulai dari melempar batu ke rumah orang, sampai rajin membaca juz amma pun dilakoni, maklum saya tipikal anak keras kepala, turunan dari bapak ini juga (ampunn bapakk... ) 

Saya tinggal di daerah hijau nan sejuk, tepatnya di Jatiluhur Bekasi Selatan, benar benar lingkungan hijau, kiri kanan kebun semua. "kaya kunyuk dong jis tinggal di kebon.." 

Ngebahas tentang hobi gak ada abisnya.. mulai dari ngelukis, bulutangkis, basket, futsal, silat, hiking, latihan tembak, gymnastic, ngedesign, gowes, renang, bahkan jailin emak2 di pasar sudah saya coba semua. tapi yang tersaring cuma beberapa aja karena gak dikembangin *hiks

Saya adalah mahasiswa baru gunadarma kalimalang dan mengambil genre Sistem Informasi. "kenapa milih gundar sih jis?" karena cita cita saya ingin menjadi programer dan gunadarma punya akreditas yang bagus untuk mengasah cita cita saya. btw saya lulusan tahun lalu lhoo.. saya skip kuliah karena saya ingin mencari pengalaman dan relasi di bagian tengah Indonesia. 

Perasaan saya sebagai maba itu kurang lebih sama seperti saat baru masuk SMA, jadi tuyul dulu dan di beri pencerahan, well.. pokoknya enjoy banget untuk awal masuk ini. Untuk kedepannya saya berdo'a dan berusaha agar kita menjadi seseorang yang berguna bagi kehidupan manusia, Aamiin. Sekian opening blog yang amburadul ini,  semoga bisa menjadi inspirasi untuk skripsi kalian. 
wassalamualaikum wr. wb.



BEST REGARDS! 



nama : Aziz Pasha Andlyan
ttl  : Ciamis, 15 November 1996
email : zizizandlyan@gmail.com
line : zandlyan
hobi : bersepeda, fotografi, ngedesign

motto : "yakinlah melangkah jangan lagi gelisah"












You Might Also Like

3 comments

Subscribe